8 Feb 2011

4 Wewangian Favorit Sesuai Kepribadian

img  
Tahukah Anda, pilihan wewangian bisa mencerminkan kepribadian seseorang? Seperti dilansir idiva, wewangian yang Anda pilih, khususnya untuk aromaterapi bisa memberitahu bagaimana karakter Anda dan apa yang sebenarnya sedang Anda cari.

Berikut ini wewangian dasar yang bisa mendeteksi kepribadian seseorang dengan cepat. Bagaimana dengan Anda?

Citrus
Jika Anda menyukai keharuman citrus seperti lemon, jeruk atau grapefruit, menunjukkan Anda adalah orang yang penuh semangat dan gairah hidup. Anda juga orang yang selalu ingin melihat segalanya dengan jelas. Minyak lemon esensial membantu pikiran lebih fokus, menyegarkan dan menghidupkan semangat yang mulai mengendur.

Lavender
Jika lavender yang Anda pilih, Anda berarti orang yang perlu sebuah ketenangan. Menurut Anda, mengkhawatirkan suatu masalah terlalu berlebihan hanya membuang-buang energi yang berharga. Menikmati keharuman lavender bisa menciptakan suasana tenang dan hening, sehingga bisa memunculkan kreativitas.

Kayu-kayuan
Keharuman kayu-kayuan seperti sandalwood bisa memberi efek tenang dan bahagia. Menyukai jenis wewangian ini berarti Anda memiliki sisi klasik dan misterius. Tapi di sisi lain, Anda juga tertarik mencoba sesuatu yang baru.

Mawar
Perlu 24 ribu kelopak mawar untuk membuat satu tetes minyak esensial. Salah satu bunga terpopuler di dunia ini punya keharuman feminin dan romantis. Penyuka keharuman mawar biasanya adalah orang yang mengerti dan mencari cinta yang tulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar