15 Feb 2011

Arti Mimpi

4 golongan mimpi...

Golongan Mimpi :

1. Mimpi Indah terbagi menjadi dua bagian :

~~ Mimpi Indah yang disebut Bunga Tidur. Seperti; bertemu dengan pacar, bertemu dengan mantan pacar, atau mungkin pula bertemu dengan gadis yg tdk dikenal.

~~ Mimpi Indah yang disebut Desahan Tidur. Seperti mimpi zima atau berhubungan badan ama orng yg dikenal ato tidak.

2. Mimpi Buruk pun terbagi dua bagian :

~~ Mimpi Buruk yang dikirim oleh Syetan. Misalnya, dikejar2 anjing, dikejar2 orang gila, pokoke penuh ketakutan.

~~ Mimpi Buruk yang dikirim oleh Allah sebagai petunjuk. Misalnya, bila dalam mimpi Kita banyak hambatan bila berpergian maka janganlah coba2 nekad karena semua itu bakal terjadi. Karena ku sendiri pun mengalami sendiri sebelumnya.



3. Mimpi yang dikirim oleh Bawah Sadar ato bisa dibilang oleh pikiran Kita. Misalnya, di pagi harinya JonLex (Jono dan Alex) merencanakan sesuatu untuk besok namun anehnya dalam mimpi itu ada sangkutpautnya dengan apa yg mereka rencanakan. Tapi dalam mimpi itu ditunjukan ada ide yg lebih cemerlang. Mereka pun memberanikan diri utk mencobanya dan hasilnya sungguh memuaskan bukan main, sukses abizz deh.

4. Mimpi yg dikirim oleh Allah sebagai petunjuk utk melakukan sesuatu ato isyarat yang dibawa oleh Malaikat yang berwujud manusia ato sejenisnya. Apakah Kamu pernah bertemu dengan orang yang dikenal, tapi meninggalkan pesan yang tak pernah Kita duga? Hai Ahmad, tahukah kamu jalan yg selama ini jejaki itu salah coba berfikirlah untuk merubah Tabiat yang benar2 membuat batinmu tersiksa, untuk itu cari taulah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar