20 Jan 2011

Gayus Tambunan Is SuperStar

Ini dia yg namanya Gayus Tambunan yang korupsi yg sangat merugikan negara...apakah hukuman 7 tahun Penjara dan denda 300jt sudah cukup dengan semua perbuatannya???
Dulu saya Mengira Bahwa orang seperti gayus harusnya mendapat hukuman minimal 50thn penjara...tp apabila kita melihat dari segi positifnya kita dapat bersyukur dengan tertangkapnya gayus sebagai cerminan bahwa bobroknya sistem pengawasan perpajakan di indonesia,yg menyebabkan bertambahnya org2 miskin di Indonesia...
Artikel Ini saya buat semata-mata hanya ingin memberi tahukan segi positif tertangkapnya gayus...
Gayus Tambunan berlibur ke Thailand
Gayus Tambunan berlibur ke Thailand
hmmm....saya akan jelaskan pandangan positif saya atas kasus gayus tambunan
Kenapa Gayus Tambunan menurut saya seorang superstar???
  1. Karena dia kita semua tau bahwa perpajakan adalah sarang korupsi
  2. Karena dia kita semua tau bahwa hukum bisa di beli
  3. karena dia kita semua tau bahwa secemen itukah penegak hukum tunduk dengan pemilik uang
  4. Karena dia kita semua tau bahwa bisa dengan mudah orang yg memiliki banyak uang dapat lolos keluar masuk penjara
  5. karena dia kita semua tau bahwa bisa dengan uang orang bisa mengelabui petugas imigrasi dengan mudah, sedangkan kita orang biasa buat paspor badan miring dikit aja di marahin.T_T.si gayus malah boleh pake kacamata..>.<
  6. karena dia kita tau pada posisi apa yang harus di benahi dalam negeri ini
  7. karena dia kita semua tau semua hal yang tidak mungkin dapat dengan mudah di capai dengan uang
  8. karena dia semua orang tau begitu mudahnya seorang gayus yang hanya pegawai golongan 3A menjadi kaya begitu mudahnya
  9. karena dia kita semua tau bahwa "KORUPSI" itu nikmat,dengan uang yg ratusan miliyar hanya di hukum 7 tahun penjara dan denda 300jt,sapa yg bisa ngasih ratusan miliyar dalam waktu 7thn???heuheuheue ga ada.logikanya mending "KORUPSI" miliyaran di penjara 7 tahun,dari pada kerja normal yg sampe mati ga bakal dapat ratusan miliyar.sungguh menyedihkan negara dmn semua negara-negara di dunia saling berlomba dalam mencapai keberhasilan pembangunan,Negara kita Indonesia makin terpuruk dengan kualitas pemimpin yg sangat buruk...
  10. Yang Terakhir Nih..saya mw ngubah Cita-cita ku dari jd seorang pengusaha menjadi The Next Gayus...ahahahaha..Kidding...

Artikel Ini saya buat hanya ingin mengeluarkan Uneg-Uneg saya tentang kasus Seorang MiliyarDer Bernama Gayus Tambunan,tanpa ada intervensi dari siapapun,Kurang dan Lebihnya saya mohon maff...
By:Dhanie Asfirun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar